Friday, 30 May 2014

CEM-BU-RU

Woy Sob, langsung aja nih ya, kagak usah kebanyakan intro. Kalian pernah gak sih ngerasain shitty pointless feeling yang terdiri dari tiga suku kata, CEM-BU-RU? Yeah, itu tuh rasanya gak enak banget. Sebenernya sih bukan niat dan sama sekali gak ada niat buat cemburu. Seakan ada yang mengendalikan pikiran kita gitu. Jadi serba salah. Punya sifat cemburuan itu seperti punya penyakit parah yang kita takut akan ada orang yang tau dan nantinya bisa nyusahin orang itu. Sumpah, bukan maunya kita kali cemburu-cemburu gitu. Kalo boleh milih sih, kita gak pernah mau punya sifat begitu. Gak cuma nyusahin orang lain, juga nyiksa diri sendiri. Banget!

Nih, dapet salam dari nyonya tumblr gue!

Aku pikir-pikir, emang udah gak jamannya sih cemburu-cemburuan gitu. Tapi kenapa aku masih punya penyakit parah ini? Apa ini karena dulu aku gak pernah cemburu ya? Jadi ceritanya, dulu pas SMP di sekolah aku ada yang namanya Cocacola (nama samaran). Dia adalah cowok paling pinter di sekolah, rajin sholat, ramah, lucu, dan asik. Selain itu, dibanding anak-anak cowok yang lain, dia yang terlihat paling bersinar. Secara, kebanyakan anak cowok di SMP ku dulu tuh kayak preman. Dan singkat cerita sebagai sesama kaum nerd yang nilai-sentris, aku sama Cocacola jadi sering belajar bareng, tanya-tanyaan materi pelajaran. Gitu-gitu deh, macem cupu-cupu di FTV yang pake kacamata, kancing penuh, dan nongkrongnya di perpus gitu deh, hahaha... Dan mungkin gara-gara itu, aku jadi ada sedikit rasa sama dia. Iya, awalnya sih dikit, tapi lama-lama semakin membesar macam bola salju. Sampai-sampai, aku pernah mikir kalo dia adalah cinta pertama dan terakhirku. Sumpah ini konyol banget. Udah gitu aku namain dia Mr. Perfect, muahahahaha... Nah terus kan dulu ada FTV, judulnya Miss Cuek dan Mr. Perfect, Miss Cueknya aku, Mr. Perfectnya dia. Haha... Tapi bedanya, kita gak jadian kayak cerita di FTV itu, karena si Cocacola suka sama temen deketku sendiri, huahuahua... Kalo itu kejadian di jaman sekarang sih mungkin aku udah galau-galau gak jelas, mewek-mewek, gitu-gitu. Tapi gak tau kenapa, walaupun aku suka banget sama Cocacola dan aku tau dia jadian sama temen deketku, aku sama sekali gak ada cemburu-cemburunya. Malahan aku mendukung banget mereka jadian. Udah gitu ya, pas mereka mau putus gara-gara nilai akademisnya Cocacola menurun, aku yang paling menyayangkan. Jadi ini apa, hah?

Pengen deh kayak dulu lagi, gak ada perasaan yang namanya cemburu. Hidup rasanya gak ada beban gitu. HHH, ALL MY LIFE I'VE BEEN GOOD, BUT NOW... WHAAAAAAAAAT THE HELL!   

Friday, 23 May 2014

My Hectic Story

Penelitian telah usai, horay, horay, horay! Jadi bingung, antara mau nonton film apa nulis. Yah, akhirnya nulis deh. Oke, firstly dimulai dari seminar hari Rabu, tanggal 30 April 2014. Singkat cerita, seharusnya seminar mulai jam setengah 1 karena banyak dosen ada acara jam 3. Eh tapi ya, udah jam 2 tapi baru 1 dosen yang dateng. Panik banget coy! Berkali-kali bolak balik buat manggil dosen, tapi lagi pada sibuk. Tapi akhirnya, jam 2 lebih seperempat, datanglah dosen pembimbing yang kita tunggu-tunggu. Yep, seminar dimulai hanya dengan kehadiran 2 dosen. DUA meeeen! Padahal pas seminar pertama, itu ada belasan dosen. Huh, ini adalah seminar ter-chaos yang pernah terjadi. Gapapa, gapapa, at least it's over.

Secondly, penelitian siklus 1, hari Rabu, 7 Mei 2014. Oh my god! Itu tuh awfuuuull banget. Cerita bermula pada hari Sabtu, 3 Mei 2014, aku dari Solo menuju Cepogo dengan membawa sebuah karung beras seberat 60 kg (baca: Puput) berniat baik untuk menyerahkan RPP ke guru Biologi. Tujuannya sih simpel, buat dibaca biar besok Rabu penelitiannya berjalan lancar. Eh, ternyata ya, pas hari H sekitaran jam ke-6 aku tanyain tuh guru, "Pak, gimana RPP nya, sudah... dibaca? Hehe." tanyaku. Agak gak enak juga sih pas tanya ini, soalnya takut dikira ngeremehin gitu. Eh taunya, bapaknya malah jawab gini, "Ngg... Belum saya baca ki, hilang. Ngg..." Jawab bapaknya dengan penuh rasa bersalah (mungkin). Muke gile. Gue bela-belain jauh-jauh dari Solo ke Cepogo cuma buat nganter RPP, dan dihilangkan begitu saja tanpa sempat dibaca, sakitnya tuh di sini.

 

LIMPPOMPOM Template by Ipietoon Cute Blog Design and Waterpark Gambang