Friday, 20 June 2014

Cara Menikmati Mie Instan

Jaman sekarang adalah jamannya instan. Sebagai orang yang sibuk dan gak punya banyak waktu luang, kita membutuhkan sesuatu yang instan. Misalnya saat lapar, saat gak ada nasi, gak ada lauk, warung jauh banget, mie instan bisa jadi penolong buat kita. Tapi beberapa orang justru lebih memilih untuk mati kelaparan daripada makan mie instan. Why oh why? Itu karena mereka bosan makan mie instan yang rasanya gitu-gitu aja. Yeah, dengan kata lain mereka tidak bisa menikmati mie instan dengan cara yang baik dan benar. Kebetulan karena aku sedang baik hati, jadi aku mau ngasih tips cara menikmati mie instan yang (menurutku sih) gak pernah ngebosenin. Here is it.

Bukan ini! -_-
Bahan-bahannya simpel, cukup siapkan 1 bungkus mie istan dan 1 butir telur. Di sini kita pakenya mie kuah ya. Terserah kalian mau yang rasa apa aja, bebas. Tapi kali ini aku pakenya Mie Gepeng rasa Lada Hitam dari Gaga Mie. Ini mie rasanya enak banget menurutku, rasa ladanya strong banget.

1 butir telur dan 1 bungkus mie instan kuah
Cara bikinnya pertama-tama, rebus dulu telurnya sampe bener-bener mateng. Setelah mateng, kupas telurnya, taruh di mangkuk. Selanjutnya masak mie nya seperti biasa. Setelah mateng, sajikan mie bersama dengan telur tadi. Nah, ini yang beda, cara menikmatinya...

1. Baca Bismillah dulu
Apapun yang akan kita lakukan, kita harus baca bismillah. Bukan begitu, sodara-sodara?


2. Belah telur menjadi dua.


3. Hancurkan kuning telurnya, lalu aduk rata agar bercampur dengan kuahnya.


4. Cicipi dulu kuahnya.


5. Baru mie-nya.


6. Setelah semua raib, baca alhamdulillah.


 Okay, selamat mencoba.

2 comments:

 

LIMPPOMPOM Template by Ipietoon Cute Blog Design and Waterpark Gambang