Monday, 11 August 2014

Please, Jangan Lakukan Ini!

Warning!
Postingan ini mengandung kata-kata sarkastik
karena penulisnya udah muak banget. 
JADI PLEASE, JANGAN LAKUKAN HAL-HAL INI LAGI!

1. Sibuk dengan ponsel ketika sedang bersama seseorang
Siapapun pasti merasa gak nyaman saat sedang bersama seseorang, justru orang itu malah sibuk dengan ponselnya. Entah itu sms-an, whatsapp-an, BBM-an, facebookan, atau yang lainnya. Misalnya nih, aku ngajak Dinda shopping. Mulai aku milih-milih jubah sampai aku milih-milih daleman, Dinda cuma buntutin aku sambil scroll-scroll ponselnya. Yaa, gak beda lah sama babi yang jalannya nunduk terus. Tiap aku tanya, "Eh Din, ini bagus gak?" Dia cuma jawab, "Bagus kok." Woy! Buat kalian-kalian yang kayak Dinda ini, plis ya! Kalian tidak berguna. Mendingan jalan sendiri deh, daripada ngajakin babi.
Babi Jaman Sekarang

Thursday, 7 August 2014

Daripada Sakit Gigi, Lebih Baik GAK Sakit Gigi

Hai temans! Gimana kabarnya? Udah ditanyain "kapan nikah" belom? Kalo aku sih udah, haha. Ditanyain doang, saelah. Oiya, minal aidin ya. Maafin kalo banyak salah-salah kata di blog ini yang mungkin menyinggung teman-teman semua. Oh ya, sori banget, udah lama gak posting. Kemarin-kemarin lagi ada "sesuatu" gitu, yang memaksaku untuk istirahat sejenak, tsahh. Jadi begini ceritanya, sekitar sebulanan yang lalu, waktu bulan puasa tuh, gigiku sakit banget. Kepala berdenyut-denyut, jantung pun sampe berdenyut-denyut juga (eh, emang begitu deng ya). Emosi jadi labil. Emang ya, selain PMS dan ngantuk, jangan sekali-kali deh nyari masalah sama orang yang lagi sakit gigi. Karena orang yang lagi sakit gigi itu tingkat kesensiannya teramat tinggi. Hati-hati! Waktu itu tanggal 6 Juli, inget banget soalnya tanggal 7-nya buber sama anak-anak Biologi 2010 seangkatan. Masih bisa makan sih, tapi rada-rada nahan sakit gitu. Besoknya, tanggal 8 sebenernya ada acara buber juga sama anak LIA, tapi kemudian dibatalkan karena ada temen yang lagi sakit. Karena gak enak kalo ada salah satu yang ketinggalan, jadinya buber hari itu dibatalkan. Jadilah aku ikut buber sama ibukku di sekolahan. Oh man! Itu di sana surga makanan banget. Semua guru bawa makanan. Ada yang bikin spaghetti, gado-gado, tahu bakso, kroket, dan masih banyak lagi. Tapi sayang, kondisiku sedang tidak memungkinkan buat nyobain semua makanan di sana.

Keesokan harinya, aku pergi ke puskesmas dan dikasih obat pereda nyeri sama antibiotik buat tiga hari, setelah habis obatnya, aku kembali lagi ke puskesmas buat minta surat rujukan. Tapi ternyata sekarang ribet prosesnya, karena harus ke rumah sakit daerah dulu. Dan ngeselinnya, dokter di rumah sakit itu cewek jutek banget! Meriksanya aja kayak gak ikhlas gitu. "Ak! Ini yang sakit? *tek tek tek tek*" Gigiku diketok-ketok pake pinset. Eh kampret! Sakit tauk! Sampe aku tulis di twitter, "Ini dokter apa dosen Eko***, galak bener!"
 

LIMPPOMPOM Template by Ipietoon Cute Blog Design and Waterpark Gambang