Monday, 11 August 2014

Please, Jangan Lakukan Ini!

Warning!
Postingan ini mengandung kata-kata sarkastik
karena penulisnya udah muak banget. 
JADI PLEASE, JANGAN LAKUKAN HAL-HAL INI LAGI!

1. Sibuk dengan ponsel ketika sedang bersama seseorang
Siapapun pasti merasa gak nyaman saat sedang bersama seseorang, justru orang itu malah sibuk dengan ponselnya. Entah itu sms-an, whatsapp-an, BBM-an, facebookan, atau yang lainnya. Misalnya nih, aku ngajak Dinda shopping. Mulai aku milih-milih jubah sampai aku milih-milih daleman, Dinda cuma buntutin aku sambil scroll-scroll ponselnya. Yaa, gak beda lah sama babi yang jalannya nunduk terus. Tiap aku tanya, "Eh Din, ini bagus gak?" Dia cuma jawab, "Bagus kok." Woy! Buat kalian-kalian yang kayak Dinda ini, plis ya! Kalian tidak berguna. Mendingan jalan sendiri deh, daripada ngajakin babi.
Babi Jaman Sekarang

2. Sibuk mengatur jadwal lain ketika sedang berkencan
Poin 2 ini hampir sama kayak poin 1, cuma beda dikit. Ceritanya, aku lagi janjian sama temen, sebut saja namanya Monika. Seperti biasa, karena aku adalah Miss On-Time yang selalu dateng tepat waktu, aku nungguin Monika yang selalu ngaret. Nah, akhirnya Monika dateng juga tuh. Lagi jalan bentar, Monika bilang, "Eh, aku nanti cuma sampe jam 12 ya, soalnya aku juga ada janji sama Komeng." Dan kemudian sepanjang kita (sebut aja) kencan, malah Monika sibuk chattingan buat rencana kencannya sama Komeng habis ini. Sumpaaaah! Ini ngeselin banget! Plis ya, buat kalian-kalian yang lagi kencan, ya konsenlah sama kencan kalian saat itu, jangan malah sibuk ngerencanain kencan selanjutnya dengan orang lain. HARGAILAH orang yang saat itu sedang bersama kalian. Kalo terpaksa memang ada kencan lain setelah ini, usahain lah jangan sampe keliatan. Jangan sampai menimbulkan kesan kalo kalian gak ikhlas, atau ketemu cuma buat menggugurkan kewajiban doang.

3. Bicara "empat mata" ketika sedang bertiga
Jadi ceritanya, tiga cewek bernama Elsa, Ana, dan Ariel sedang reunian bertiga di sebuah rumah makan yang lumayan digandrungi oleh anak muda jaman sekarang. Selagi menunggu pesanannya dateng, mereka bertiga menggosip, mulai C - A minor - D minor - ke G ke C lagi. Semua terasa menyenangkan, sampai saatnya, Elsa mulai nanya-nanya soal hubungan Ana dengan Komeng (yang notabene juga pernah disukai sama Ariel). Akhirnya Ariel gak ikutan nimbrung lagi. Sampai-sampai, pas makanannya udah dateng, mereka berdua masih ngomongin Komeng. Hell-oooow... Tolong ya, kalian-kalian yang kebiasaan ngomong empat mata saat sedang bertiga, hentikan kebiasaan itu karena sangat membuat orang satunya jadi kayak obat nyamuk! Jadi kalo lagi ngumpul bertiga, ya bahaslah sesuatu yang sekiranya tiga-tiganya bisa bahas hal itu.

4. Ngobrol "nyebrangin" orang lain
Semua orang kayaknya pernah banget ngalamin ini. Yep, berada di antara dua orang yang sedang ngobrol. Jadi kita di tengah, dan orang di samping kanan dan kiri kita ngobrol di depan muka kita. Ini nih WOOOOY banget! Rasanya pengen jorokin muka mereka berdua. PRIVATE ROOM PLEASE!

WOY!!!!

1 comments:

 

LIMPPOMPOM Template by Ipietoon Cute Blog Design and Waterpark Gambang