Wednesday, 29 October 2014

Janji-janji Palsu

Sebagai orang yang bosenan, aku paling gak betah kalo cuma di rumah duduk diem. Kurang lebih sama lah kayak keadaan saat ini. Luntang-lantung gak punya temen, gak ada kerjaan, bingung mau ngapain. Ditambah lagi, akhir-akhir ini sering banget mati lampu. Biasanya, kalo di rumah lagi nganggur, terus mati lampu gitu sih gak masalah. Tinggal nyalain kompor terus bakarin semua barang masak-masak deh. Hobi makan nih ceritanya, haha.. Tapi akhir-akhir ini aku pengen banget diet (saelah), karena sepertinya aku sudah mulai emmmm, ya gitu deh, rada berat dikit. Jadilah aku bingung mau ngapain. Di rumah sendirian, temen gak punya, mati lampu, lagi diet, mau ngepet tapi kok ya masih siang... Galau! Parahnya, kalo lagi nganggur gitu, seringnya buat ngelamun. Jadilah memori-memori bermunculan, kalo ngepas memori yang menyayat-nyayat hati, jadi deh mewek. Gembengan memang. Nah, entah kenapa, gak ada tikus, gak ada monyet, bangun tidur tadi Linda tiba-tiba SMS, "Dhee, kowe ono acara gak?" Karena si mas P lagi sibuk dari kemarin, langsung aja aku bales, "Ora, Lin. Ngopo?" Eh taunya dia bales, "Dolan yuk, karaokean opo mlaku-mlaku kek. Lagi galau ki." Muahahaha, lucky banget dah. Lagi galau tiba-tiba ada yang ngajakin main, dan dia juga lagi galau. Kirain dia galau gara-gara pendaftaran wisuda mau ditutup 2 hari lagi, eh taunya gegara cowok to, hahaha... Yah, semudah itulah kencan dua orang yang lagi galau. Gak perlu rencana dari beberapa bulan sebelumnya, dan akhirnya kita karaokean.

By the way, dari jaman tulisan masih b3Gin1 sampe sekarang, aku udah makan asam garamnya "berkencan". Dan inilah beberapa di antaranya...
 

LIMPPOMPOM Template by Ipietoon Cute Blog Design and Waterpark Gambang