Friday, 19 June 2015

Review: Sophie Martin Paris Satinlips Lipstick Melodrama

Halo semua... Kali ini, aku mau review. Yaa, biar ada manfaatnya gitu. Biar isi blognya gak curhat/nyindir terus. Lagian ini bulan ramadhan, mana boleh nyindir-nyindir, gosip-gosip. Gak baik kan? Ntar deh, habis lebaran kita nyindir-ngegosip lagi. Oke?

Nah, aku mau review lipstik nih. Tapi sebelumnya, aku mau cerita dulu. Singkat cerita, karena lipstik kesayanganku mau habis, jadi aku mau beli lagi yang sama persis. Lipstik yang biasa aku pake yaitu Koshize Satinlips Lipstick Coral Fierce. Ini ibukku yang beliin, sekitar 1 tahun yang lalu, waktu di sekolah lagi ada anak PPL yang jualan sophie paris, terus aku dibeliin deh. Aku suka banget warnanya. Ibukku emang tau banget. Tapi karena tiap hari aku pake, jadi sekarang udah mau habis aja. Baru kali ini aku bisa pake lipstik sampe habis.

My Favorite Lipstick

Tuesday, 2 June 2015

Ding Dingggg!!!

Hallo semuanya... Maaf ya, jarang posting. I have no time, nih. :(

Eh, tapi jangan sedih. LIMPPOMPOM sekarang punya tumblr loh! Udah lama sih sebenernya, cuma gak di-publish aja. Disortir juga, mana yang lulus sensor, mana yang enggak. Kemungkinan sih bakal sering posting di tumblr untuk sementara ini. Khusus buat postingan pendek aja kok, bukan pindahan.

Oke baiklah, ini dia: limppompom.tumblr.com

See you there... :D

 

LIMPPOMPOM Template by Ipietoon Cute Blog Design and Waterpark Gambang