Friday 19 June 2015

Review: Sophie Martin Paris Satinlips Lipstick Melodrama

Halo semua... Kali ini, aku mau review. Yaa, biar ada manfaatnya gitu. Biar isi blognya gak curhat/nyindir terus. Lagian ini bulan ramadhan, mana boleh nyindir-nyindir, gosip-gosip. Gak baik kan? Ntar deh, habis lebaran kita nyindir-ngegosip lagi. Oke?

Nah, aku mau review lipstik nih. Tapi sebelumnya, aku mau cerita dulu. Singkat cerita, karena lipstik kesayanganku mau habis, jadi aku mau beli lagi yang sama persis. Lipstik yang biasa aku pake yaitu Koshize Satinlips Lipstick Coral Fierce. Ini ibukku yang beliin, sekitar 1 tahun yang lalu, waktu di sekolah lagi ada anak PPL yang jualan sophie paris, terus aku dibeliin deh. Aku suka banget warnanya. Ibukku emang tau banget. Tapi karena tiap hari aku pake, jadi sekarang udah mau habis aja. Baru kali ini aku bisa pake lipstik sampe habis.

My Favorite Lipstick
Nah, karena itu, aku mampir ke agen Sophie Paris yang tiap hari aku lewatin. "Mbak, lipstik Koshize masih ada gak ya?" tanyaku ke mbaknya. Dia yang sepertinya gak terlalu ngerti kali ya, langsung bukain katalog, dilihatin bagian lipstiknya. "Oh, itu. Ini, sekarang ganti merk mbak, jadi Sophie Martin Paris." katanya yakin. "Kalo warna Coral Fierce itu sama kayak yang mana ya, mbak?" tanyaku lagi. "Yang ini mungkin ya?" jawabnya, sambil nunjuk yang nomer 1. "Yaudah mbak, aku ambil itu."

Dua minggu berlalu. Padahal mah, katanya gak nyampe seminggu barangnya udah ready. Tipu. Pas aku liat isinya, "Hmm, kok agak beda ya? Jangan-jangan..." lalu aku cobain. Omaygat! BERASA JADI NICKI MINAJ GUE. Pink-nya itu lho, kagak nahaaaaaan. Neon-neon gimana gitu. Hash, sial. Gue salah beli.

Warnanya itu lho.
Pas di-swatch. OHMAYGAT!
Hmm, yaudah lah, nasi udah jadi bubur. Alhasil, buburnya aku bikin bubur ayam. Maksudnya, lipstik "Nicki Minaj" tadi aku mix sama lipstik Silkygirl yang jarang banget aku pake, soalnya glossy sih, jadi gampang kehapus. Hasilnya kayak gini nih...

Lipstik Silkygirl + Lipstik "Nicki Minaj"
Result
Baiklah, cukup curhatnya. Sekarang review-nya.
  1. Secara kemasan sih menurutku enggak banget ya. Soalnya dari plastik, jadi gak terkesan lux. Ukurannya juga terlalu besar, gak efisien aja menurutku. Pas ditutup kayak gak kenceng gitu.
  2. Warna lipstiknya, kebetulan aku beli yang Melodrama (no 1). Warnanya neon tapi agak pale gitu. Pas aku pake, warnanya jadi kaya Nicki Minaj. Aaaah, enggak banget deh. Pernah aku coba pakenya tipis-tipis. Tapi jadinya malah mukaku pucet banget. Gak cocok.
  3. Tekstur lipstiknya kering banget. Walaupun kering, pas diaplikasikan ke bibir jadi lembut sih, agak lembab, tapi kayak ada residunya.
  4. Ketahanannya, enggak banget deh. Masa baru dipegang aja langsung ilang.
  5. Harganya? Di katalog Rp 59.900. Tapi aku dapet diskon 15%, jadi cuma Rp 50.000. Tetep aja jadi mahal. Lha wong gak jadi aku pake. Aaaahhhhh... Kzl gue!
Jadi kesimpulannya, nih lipstik enggak banget deh. Salah beli nih. Repurchase? BIG NO!

0 comments:

Post a Comment

 

LIMPPOMPOM Template by Ipietoon Cute Blog Design and Waterpark Gambang