Friday, 10 June 2016

Review: Maybelline Hypermatte Liquid Liner

Beberapa minggu lalu, aku cari-cari eyeliner. Seperti biasa, malem sebelumnya aku baca-baca review dulu sebelum aku menentukan pilihanku. Pengen repurchase eyeliner pen Silkygirl, tapi gak tau kenapa harganya lagi naik, udah gitu aku bosen sama eyeliner yang ujungnya felt gitu, pengen coba yang brush. Setelah baca-baca review, aha! Aku sudah memutuskan untuk beli liquid eyeliner dari Inez soalnya katanya bagus, hasilnya matte, walaupun harganya cuma sedikit di bawah Silkygirl.

Besoknya...
Ceritanya habis dapet duit gitu, haha.. Jadi pulang-pulang langsung mampir ke Monita. Kalap, ngebeli apa-apa. Yang tadinya cuma mau beli eyeliner tok, jadi nambah refill bedak, dan bla bla bla, liat aja sendiri nih, wkwkwk..


Dan gara-gara mampir ke counter nya Maybelline, hasil pencarianku semalem, yang rencananya mau beli eyeliner Inez, canceled. Setelah liat-liat, coba-cobi, colak-colek berbagai macam eyeliner Maybelline, aku memutuskan buat beli Hypermatte Liquid Liner Maybelline. Kenapa? Karena masih sayang duit banget kalo mau beli Hypersharp, apalagi yang Wingliner. No no, jangan khilaf lagi.
 

LIMPPOMPOM Template by Ipietoon Cute Blog Design and Waterpark Gambang