Wednesday 19 October 2016

Apa susahnya, sih?

Kita hidup di jaman di mana grup adalah tempat ngerumpi yang bisa dikunjungi sewaktu-waktu. Ngomongin info yang lagi ngehits, ngomongin hal-hal yang antimainstream, entah hoax atau enggak. Dan yang paling sering nih, ngomongin orang dari screenshot yang didapat dari foto instagram, private message BBM, bahkan chat pribadi dari orang-orang yang dianggap "aneh" dan patut untuk diperbincangkan. Semuanya ada di lambe turah, pemirsa. Dari adanya grup tersebut, entah itu grup whatsapp, BBM, ataupun LINE, tentunya ada sisi asik dan gak asiknya. Asiknya, (1) bisa tau info-info yang kita belum tau, (2) bisa ketawa baca-baca chat dari temen yang lucu-lucu, (3) bisa sok-sokan sibuk ngetik dan bikin smartphone jadi rame, jadi gak keliatan jombs.

Nah, gak asiknya nih, kalo ada temen yang OOT alias out of topic. Misalkan kita lagi ngomongin piknik, lagi bales-balesan, dia dengan watadosnya dateng langsung ngomongin Rappi Amad yang gosipnya mau cerai sama Nakoto Nagano (eh salah, itu nelayan super yang di Ninja Warior deng). Jadi gak asik banget kan? Ngerusak suasana aja.

Ada lagi nih. Jadi situasinya, grup lagi sepi. Terus ada member yang ngirim gambar event gitu, "Eh gaes, dateng ke sini yuk besok, kan malming." Belum juga ada balesan dari member lain, ada aja yang balesnya OOT, "Eh gaes, ada yang punya lipstik purbasari matte nomer 89 gak?" Ih ih... Kan bangke!

Plis deh! Apa susahnya sih, gak OOT?

0 comments:

Post a Comment

 

LIMPPOMPOM Template by Ipietoon Cute Blog Design and Waterpark Gambang