Wednesday, 28 June 2017

Mudik yang Tak Terlupakan

Sebelumnya, aku mau ngucapin selamat hari raya idul fitri, maaf lahir batin buat semuanya ya. Karena pasti sadar gak sadar, aku sering ada salah sama kalian. Gimana lebarannya? Apakah sudah kembali ke ukuran semula (sebelum puasa)? Hahahaha.. Mudik ke mana, btw? Oh, di rumah aja ya? Cyan. Semoga lebaran tahun depan bisa mudik ke rumah mertua ya. Hahahaha..

Keliatan seneng banget ya? Iya nih, soalnya lebaran dan mudik tahun ini beda dari tahun-tahun sebelumnya. Tahun sebelumnya, gak mudik. Dua tahun sebelumnya, aku mudik ke barat. Tapi tahun ini, aku mudik ke timur, habis itu baru ke barat. Mudik kali ini bener-bener gak akan terlupakan.
 

LIMPPOMPOM Template by Ipietoon Cute Blog Design and Waterpark Gambang